Kamis, 20 Februari 2014

High Score Tertinggi Flappy Bird "Level 1007", WOW!


High Score Tertinggi Flappy Bird "Level 1007", WOW! - YIPPIYE, Anda masih ingat mengenai "Flappy Bird" yang sedang booming beberapa bulan lalu. Sekarang, Flappy Bird sudah si ditarik dari peredaran di situs remsi aplikasi android yaitu Google Play bahkan iPhone Store. Tetapi bagi anda yang sudah menginstall aplikasi Flappy di Smartphone anda tidak usah khawatir karena game tersebut masih bisa digunakan. Baik saya tanya kepada para Yipper sekalian, sudah sampai berapakah High Score Flappy Bird di smartphone anda ?. Jujur, kalo saya Score tertingginya hanya 18 :P

Game yang sangat sederhana ini banyak diminati oleh para Gamer karena mengasikan dan menantang tetapi banyak juga yang mengeluh akan game ini karena terlalu sulit. Jangankan level 1000, 50 pun bagi saya susahnya minta ampun. Butuh waktu beberapa hari untuk mempelajari dari permainan Flappy Bird ini agar dapat mencapai level lebih dari 100-1000 0_0.

Bila kemampuan anda masih minim tetapi anda terus memainkan game Flappy Bird ini, jangan salahkan saya jika Smartphone anda akan dibanting oleh anda sendiri. Berikut ada sebuah video yang diupload oleh Zyzz Viet 'Nam'. Didalam video ini anda dapat melihat seseorang Gamer memainkan game Flappy Bird hinggal level 1007 yang menurut saya itu mustahil tetapi apapun bisa dilakukan bila dilatih dan belajar dengan tekun. Penasaran bagaimana orang tersebut bisa mencapai level 1007 ? Simak video berikut ini.

 

1 komentar:

wh keren banget min
http://dotyusufshare.blogspot.co.id/2016/06/cara-mudah-download-mp3-di-soundcloud.html