Rabu, 26 Februari 2014

Film Yang Akan Rilis Maret 2014 di Indonesia

Film Yang Akan Rilis Maret 2014 di Indonesia - Yippiye, Film adalah gambar-hidup, juga sering disebut Movies. Film, secara kolektif, sering disebut 'sinema'. Gambar-hidup adalah bentuk seni, bentuk populer dari hiburan, dan juga bisnis. Film dihasilkan dengan rekaman dari orang dan benda (termasuk fantasi dan figur palsu) dengan kamera, dan/atau oleh animasi. Film mempunyai banyak jenis genre, seperti Horor, Action, Drama, Thriller, Komedi, Animasi, Fantasi, Romansa.

Ditahun 2014 ini adalah Tahunnya Film Film Action karena akan bermunculan film film baru bergenre Action yang akan keluar di tahun 2014, biar tidak jauh jauh memberikan Film yang akan dirilis 2014. Lebih baik, kita beritahu terlebih dahulu film yang akan rilis dibulan Maret 2014 mendatang. Check this out :D

1. Mr. Peabody & Sherman (5 Maret 2014)


Menggunakan penemuan yang paling cerdik, mesin WABA., Mr Peabody dan anak angkatnya Sherman, meluncur cepat kembali pada waktu lampau untuk mengalami peristiwa yang mengubah dunia dan berinteraksi dengan beberapa karakter terbesar sepanjang masa. Mereka menemukan diri mereka dalam perlombaan untuk memperbaiki sejarah dan menyelamatkan masa depan.

2. 300: Rise of an Empire (7 Maret 2014)



Greek general Themistokles leads the charge against invading Persian forces led by mortal-turned-god Xerxes and Artemisia, vengeful commander of the Persian navy.

3. Rise of the Eco-Warriors (13 Maret 2014)


Sekelompok anak muda yang penuh gairah dan naif meninggalkan dunia yang dikenal untuk menghabiskan 100 hari di belantara Borneo, Kalimantan. Misi mereka adalah untuk menghadapi salah satu tantangan global yang besar di zaman tersebut , menyelamatkan hutan hujan dan memberikan harapan bagi orangutan terancam punah . Tugas mereka sangat besar dan peluang yang melawan mereka . Jojo , bayi orangutan yatim piatu , dipercayakan dalam perawatan mereka dan mereka harus menemukan cara untuk mengembalikannya ke rumah hutannya . Untuk melakukan hal ini , mereka perlu untuk membangun sebuah pusat rehabilitasi orangutan dan menemukan cara untuk membantu masyarakat setempat melindungi hutan mereka . Di bawah bimbingan mentor mereka Dr Willie Smits , mereka memperkenalkan sistem pemantauan satelit inovatif yang disebut Earthwatchers dan minta bantuan siswa sekolah di seluruh dunia . Sistem ini diuji ketika buldoser bergerak masuk dan mengancam masa depan masyarakat sekitar yang tinggal di sebuah rumah panjang tradisional . Ini adalah cerita tentang apa yang diperlukan itu pejuang lingkungan , seorang individu bersedia untuk maju dan mengambil tindakan untuk mencegah bencana global yang terjadi di depan mata kita . Eko - prajurit mewakili generasi baru , siap menghadapi apa yang terjadi di planet kita dan bersedia untuk melakukan sesuatu , tidak peduli seberapa kecil , untuk membangun sebuah dunia yang lebih manusiawi dan seimbang . Bagi mereka , setiap masalah individu , setiap tindakan penting .

4. The Monuments Men (19 Maret 2014)


An unlikely World War II platoon is tasked to rescue art masterpieces from Nazi thieves and return them to their owners.

5. Noah (28 Maret 2014)


The Biblical Nuh menderita visi dari banjir apokaliptik dan mengambil langkah-langkah untuk melindungi keluarganya dari banjir yang akan datang. Film ini layaknya cerita nabi nuh kali ya *Bingung*

Nah itulah film yang akan rilis di bulan maret nih Yipper, siapkan uang anda untuk menonton film tersebut di bioskop kesayangan anda oke ;)

2 komentar

wah bermanfaat banget mas ,,
http://dotyusufshare.blogspot.co.id/2016/06/cara-mudah-download-mp3-di-soundcloud.html

I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.